Insto Moist Atasi Mata Merah

Insto Moist Atasi Mata Merah - Info Semi kontes Seo dengan KW Mata merah baru saja diumumkan oleh Mbak Mubarika Darmayanti, ayo yang mau ikutan segera persiapkan diri, hadiahnya lumayan galaxy. Saya sendiri akan coba meramaikan kontes ini, setelah sebelumnya vakum selama 5 bulan dari kontes seo.

Berikut ini Info selegnkapnya, yang saya kutip dari wall diskusi IBN:
Tema:
Obat tetes mata (guttae ophthalmicae) adalah suatu sediaan steril berupa larutan atau suspensi yang digunakan untuk terapi atau pengobatan mata dengan cara meneteskan obat pada selaput lendir mata di sekitar kelopak dan bola mata. Dengan maksud untuk memudahkan penggunaan, hanya dengan meneteskan saja serta untuk efek lokal, misalnya peradangan pada konjungtiva mata. Obat tetes mata yang ideal harus memperhatikan beberapa hal yaitu bersifat steril, terutama yang ditujukan untuk mata yang sakit, luka, atau setelah operasi, tetes mata yang berupa larutan haruslah jernih, dan tetes mata yang berupa suspensi, bahan yang tidak larut haruslah sangat halus, hal ini dimaksudkan untuk mengurangi rangsangan terhadap mata sehingga air mata tidak banyak keluar.

Obat tetes mata hendaknya mengandung obat dengan efek terapi: antiperadangan, antimikroba, miotik (menyempitkan pupil mata), midriatika (melebarkan pupil mata), dan anestesi (bius) lokal, serta dapat digunakan untuk diagnosis. PT Sterling Product Indonesia sebagai pengelola produk obat tetes mata unggulan "Insto" sebagai bentuk kepedulian Insto terhadap kesehatan mata. Obat tetes mata Insto yang memberikan kesejukan pada mata anda dan membantu mengurangi mata merah dan lelah.

PERSYARATAN
  1. Peserta memiliki blog pribadi serta WAJIB memasang Insto pada blog yang bersangkutan.
  2. Peserta MENDAFTAR di ruang yang telah disediakan dengan menuliskan nama lengkap, alamat email, alamat blog serta link URL tulisannya pada blog (FB Idblognetwork)
  3. Peserta memasang atribut (widgets) (skript bisa diambil di idblognetwork)
  4. Pendaftaran dilakukan mulai 27 Mei sampai 15 Juni 2011.
  5. Panjang tulisan tidak dibatasi dan harus me-linkback ke http://idblognetwork.com/microsite/insto/
  6. Hasil karya asli peserta (kutipan pada beberapa bagian entry diperbolehkan, dengan mencantumkan sumber atau tautan asal kutipan).
  7. Menggunakan bahasa Indonesia (termasuk didalamnya bahasa serapan, atau bahasa sehari-hari).
  8. Hasil karya peserta akan dipajang pada forum diskusi idblognetwork
  9. Artikel blog yang didaftarkan sebagai peserta lomba tidak boleh menyinggung SARA,berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku.
  10. Semi Final pemenang kontes adalah 50 postingan blog yang didaftarkan (bukan hanya nama domainnya) tercantum di halaman http://google.co.id/ pada 15 Juni 2011 pukul 13.00 WIB.
  11. Dewan juri akan menilai 50 postingan yang masuk di google.co.id untuk diambil 3 pemenang
  12. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kompetisi lomba. Untuk hal yang ini keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.


JENIS LOMBA :
  • Lomba menggunakan tehnik KONTES SEMI SEO
  • Keyword Lomba : Insto Moist atasi mata merah

ASPEK PENILAIAN :
  1. Orisinalitas
  2. Kesesuaian dengan tema
  3. Gaya penyajian

DEWAN JURI
  • IdBlogNetwork team

HADIAH
  1. Juara I : 1 (Satu) buah Samsung Galaxy Tabs
  2. Juara II : 1 (Satu) Samsung Android QWERTY
  3. Juara III : 1 (Satu) buah Samsung Galaxy Mini.

0 komentar: