Free Link Exchange

Media Bertukar Link Gratis

Seperti yang telah kita tau bertukar link, atau bertukar artikel adalah suatu teknik yang sangat baik untuk membangun sebuah blog yang ramai. Hal ini sering sekali di ungkapkan oleh abah-abah senior master blogger seperti kang rohman, o-om dan cosa aranda. mereka selulu menekankan kebaikan bertukar link, sebab dengan bertukar link maka halaman sebuh situs akan naik peringkatnya di mesin pencari. seperti saya baca di blog senior kang salman   

Manfaat bertukar link :
  1. Halaman page naik kelas di seacrh engine;
  2. Banyak teman, banyak rezeki dan pengunjung;
  3. Meningkatkan kesejahteraan bersama khususnya untuk bisnis yang mematok sebuah pagerank
  4. Sebagai media promosi blog gratis dan cerdas
  5. Brand Blog, atau populeritas blog cenderung progres (maju)
  6. Dan yang tertenting adalah tidak ada resiko apapun bagi kedua belah pihak yang berkerja sama.
Link Code Us :
Your Link Place :


* Kami akan rutin melakukan pengecekan mendadak untuk memeriksa apakah link kami masih terpasang di situs rekan-rekan. 


9 komentar:

Huda Cah Pucanglaban mengatakan...

Tukar koment + link sob.....

linknya udah terpasang.....

bosa dicek......

Dandhy mengatakan...

Link anda sudah saya taruh d blog saya http://belajarperdana.blogspot.com/
silahkan di cek, jgn lupa Link Back ya. makasih

Dandhy mengatakan...

sudah saya taruh mas, silahkan d cek lagi, Link Back ya mas. makasih

rifai mengatakan...

Link udah saya pasang blog saya, maaf klo terlambat karena koneksi eror 4 hari, link saya di pasang ya sob

cinta seo mengatakan...

Mohon maaf blog berkatagori konten dewasa dan foto sexy kami tolak, silakan angkat kembali link blog ini dari situs @rifai terima kasih

Jelajah Internet mengatakan...

halow slam knal mas..skalian ijin mw ikutan tukar link nich ...

link'na dah aq pasang di blog'ku....

link back yah..

Sawawazonline mengatakan...

Udh dipasang silahkan di cek di http:
//sawawaz-pc.blogspot.com di bag friends link

chips mengatakan...

udah dipasang sob silahkan di cek di http://chips-seven.blogspot.com/2012/03/kumpulan-link-teman.html

Live Blog mengatakan...

Kirim Artikel singkat Anda, sekeligus promosikan web blog Anda dengan menggunakan Anchor text dan banner yang mengarah ke web blog Anda.