Indonesia Siap Bersaing Di SERP

Indonesia Siap Bersaing Di SERP. Merupakan tema kontes SEO yang di adakan oleh Danu Akbar latar belakang diadakan kontes seo ini adalah bentuk kepedulian terhadap perkembangan dunia internet khususnya dunia blogging di Indonesia. Semoga dengan pemilihan keyword ini, dapat menjadi pegangan utama bagi para blogger, SEO tester, SEO enginer sampai dengan SEO master. Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa "INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP!".


Sekarang Indonesia siap untuk bersaing dalam SERP. hal itu dapat di pertanggung jawabkan dengan perkebangan blogging dan mudahnya mencari panduan-panduan SEO, banyaknya orang yang mendalami ilmu SEO dengan belajar dari abah-abah bloging dan website.


Di zaman globalisasi dan teknologi ini, kita di tuntut untuk memiliki kemampuan soft skil dan kreatifitas yang baik sebab bila tidak, kita akan dimakan oleh zaman itu sendiri. Disini diperlukan campur tangan pemerintah dan swasta untuk mengambangkan kreatifitas dan jiwa bersaing yang tinggi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bloging akan pentingnya soft skil, serta pentingnya meningkatkan kualitas konten juga untuk memenuhi standar SERP.


Banyak pakar SEO yang sejahtera hidupnya dari internet atau sekedar mengikuti kontes-kontes SEO, salah satunya yang terbaru adalah Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah. Selain itu ada juga bisnis dengan membuka, eh mengikuti Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat dimana anda bisa berwirausaha dengan menjadi agen pembayaran online, seperti rekening listrik, tagihan telp, tagihan speedy, isi ulang pulsa dll.


Melalui tulisan ini www.cinta-seo.co.cc meneriakan kepada masyarakat dunia maya mengenai pentingnya bagaimana kita menanamkan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan khususnya Pemerintah Indonesia baik untuk masa sekarang maupun untuk masa mendatang.


Saya yakin semua masayarakat bloging punya cara tersendiri dalam menciptakan suasana Indonesia siap untuk bersaing di SERP.

0 komentar: