NegeriAds.com Solusi Berpromosi Pintar

Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet

Dunia jasa Internet saat ini sedang naik daun karena arus informasi dan globalisasi dewasa ini terus berkembang. penguna internetpun dari taun ke taun terus meningkat dengan perkembangan pertahunnya mencapai 72%  dan ini akan terus meningkat seiring dengan arah teknologi dan informasi yang kini terus meningkat cepat. tentunya bila ini kita cermati dengan teliti dunia internet kali ini ibarat sebuah tambang emas yang belum tergali seutuhnya. lalu apa alasan dunia internet khususnya indonesia di ibaratkan sebagai tambang emas? ada banyak alasan mengapa diantara :

1.  Jumlah Penduduk Indonesia usia remaja, dan dewasa saat ini di perkirakan mencapai 144 juta (balai statistik nasional tahun 2006)
2.  Pertumbuhan penduduk indonesia pertahun mencapai 2.5 persen berdasarkan data dari balai (statistik nasional tahun 2000)
3.  Penguna internet saat ini mencapai 76 juta 
4.  pertumbuhan penguna internet yang cukup signifikan mencapai 72% pertahun (liputan 6 SCTV)
5.  Masih banyaknya blog bertraffik cukup besar di atas 150/ perhari yang masih menjadi publisher. dll

Oleh karena itu wajar saja jika internat indonesia di ibaratkan sebuah ladang emas yang belum terolah dengan baik. Jumlah pengguna dan terus meningkat  dari waktu ke waktu tentunya menjadi sebuah peluang bisnis tersendiri bagi anda. percaya atau tidak sebuah inovasi, ide dan kreatifitas serta keunikan suatu produk (yang saya maksud adalah produk UKM atau industri kreatif lainnya) adalah barang yang paling dicari di dunia ini, orang-orang jaman sekarang cendrung ingin tampil berbeda dan sering mencari hal-hal yang aneh dan unik. Data ini saya dapatkan setelah mengukuti perkembangan internet di indonesia selama 1 tahun serta beberapa badan statistik online seperti www.indostats.com  dll 

Andai saja kita memasang sebuah iklan dan tersebar dan ke ribuan website/blog apa yang akan terjadi?  Lalu apabila ribuan website dan blog itu di kunjungi sertadi lihat ratusan  atau bahkan sampai ribuan pengunjung perhari apakah hal itu tidak menjadi sebuah peluang? Saya katakan inilah kantung emas bagi kita.

Lalu bagaimana cara kita untuk mempromosikan produk yang kita miliki di pasar tambang emas ini?

Ialah NegeriAds.com  sebuah ppc lokal yang didirikan asli oleh putra bangsa "kang haryo"  yang sedang naik daun. dimana perusahaan jasa ini di ikuti oleh ribuan member yang saat ini anggotanya mencapai 4500+ dan tentunya akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan industri blog dan website. bisa di bayangkan bila kita memasang iklan atau jasa kita disini, sudah pasti produk/jasa yang kita tawarkan akan laku keras bak rokok Djarum atau Sampurna di pasar.

Lalu mengapa kita harus memilih ppc lokal ketimbang ppc luar negeri untuk berpromosi? 

ada banyak alasan yang harus kita ketahui untuk mengubah pola pikir kita, diantara :
1.  sesuaikanlah diri dan produk anda dengan target pasar yang akan anda tuju, saya yakin anda ingin produk anda cepat laku.
2.  jika ingin usaha anda maju, cintailah bangsa dan negara anda. "orang yang sukses adalah orang yang mencintai tanah airnya sendiri" lowrance seniman asal prancis
3.  bangga dengan produk bangsa
4.  jadilah tuan rumah di negeri sendiri!
5.  ppc lokalah yang lebih megetahui keadaan dunia industri internet di indonesia, jadi mengapa mesti ke asing? toh tidak tinggal disini.
6.  prosesnya lebih mudah dan tidak memakan banyak waktu. dll

Tunggu apalagi! kesempatan ini ada di depan anda, karya anda akan dikenal dan mungkin salah satunya adalah yang paling dicari!

Bergabung sekarang juga bersama kami. kami akan berusaha mempromosikan produk dan jasa anda sebaik mungkin.

Masalah biaya?

DI hitung berdasarkan Cost per Click (CPC), maksudnya jika iklan di klik deposit anda akan berkurang ^_^.  PPC ini sangat murah, hanya mulai Rp 400 / klik / iklan. wah gawat dong kalau di klik berulang-ulang cepet habis? tenang saja NegeriAds.com mempunyai sebuah sistem yang dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari),  artinya 1 komputer hanya dapat mengklik iklan anda 1 kali saja untuk mengurangi deposti anda.  walupun dilakukan  berualang-ulang di klik dan lagi, uang anda hari itu hanya berkurang Rp 400. Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa setiap sen uang yang Anda keluarkan tidak sia-sia.


Ini Pesan Bagi pemilik Website atau Blog :

Bagi para affiliate dan reseller, Anda bisa menjadikan jaringan NegeriAds.Com pilihan alternatif (atau bahkan pilihan utama) untuk beriklan. Bagi para product owner, Anda pun bisa melakukan hal serupa plus merekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate dan reseller Anda (karena persaingan di jaringan PPC lain sudah ketat).

Untuk mereka yang ingin menjadikan blog / website yang sudah dimiliki sebagai sebuah mesin uang, segeralah bergabung menjadi publisher NegeriAds.Com, dan mulai jaring komisi dari klak-klik pengunjung pada blog / website Anda. Pendaftaran publisher 100% GRATIS.
NegeriAds.Com memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB.

Kelebihan NegeriAds.com

Minimum payout hanya Rp 50.000 dan dibayar dalam waktu 7-14 hari setelah request komisi dilakukan. Ini jauh lebih baik daripada banyak jaringan PPC lainnya yang baru melakukan pembayaran setelah 30 atau bahkan 40 hari setelah payout diminta... mana mau nunggu lama-lama.

Pada akhirnya, saya rasa NegeriAds adalah tempat yang tepat bila Anda ingin menjadi seorang Advertoser atau Publisher untuk market Indonesia.

Untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang NegeriAds.Com dan ingin mendaftar (sebagai Advertiser atupun Publisher), silakan segera datang ke:
Klik •••> http://negeriads.com/index.php?r=5148


Mau Ikut Kontes SEO NegeriAds.com?

Kontes ini di adakan oleh NegeriAds.com dengan tema "Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet

jika anda ingin melihat siapa yang sedang nangkrink di google gunakan kata kunci ini negeriads.com solusi berpromosi

Untuk keterangan lebih lanjut silakan lihat di http://haryoonline.com/kontes/



1 komentar - Add Yours

Bisnis Simpel di Internet mengatakan...

Wah tambah seru ni kontes seonya negeriads.com Semoga yang terbaik yang menjadi pemenangnya...Tapi semuanya adalah pemenangnya...
Salam sukses selalu Bisnis Simpel